10+ Contoh Iklan Minuman dalam Bahasa Inggris beserta Gambar dan
Contoh Iklan Minuman Dalam Bahasa Inggris

Bila kamu menginginkan minuman yang manis dengan rasa yang enak dan sekaligus menghilangkan dahaga di tenggorokan, maka ini adalah minuman yang tepat bagi kamu! Banyak sekali minuman yang luar biasa, mungkin terlalu banyak dan kamu tidak tahu yang mana yang harus kamu pilih dari sekian banyak minuman.

Jangan khawatir! di bawah ini sudah disajikan 10+ Contoh Iklan Minuman dalam Bahasa Inggris beserta Gambar dan yang akan membantu kamu untuk menilai dan memilih minuman sehat dan tepat yang kamu cari.

Fanta

Fanta adalah merk terkenal minuman rasa buah soda yang telah hadir di pasar sejak tahun 1940-an. Minuman yang kaya akan kandungan gizi dan ulas buah ini sangat populer di pasaran dengan berbagai macam rasa buah seperti stroberi, orange, jeruk dan lainnya.

Para orang yang mencintai Fanta menyukai kerenggangan dan kombinasi soda yang tidak terlalu manis dan gurih dari buah-buahan. Warna khas cerah dan lezat kue rasa, Fanta telah menjadi salah satu rasa yang mencuri perhatian.

Sprite

Sprite adalah merek minuman soda yang didirikan pada tahun 1931. Fokus utama Sprite adalah ingin menawarkan minuman yang tidak terlalu manis tapi masih tetap menyegarkan dan may refresing. Saparisan lemon dan abc soda adalah rasa yang paling populer, tapi Sprite memiliki juga rasa berbagai jenis buah seperti anggur dan apel.

Ketika Sprite mulai menarik perhatian orang-orang, ia segera menjadi salah satu merek minuman populer pada tahun 1960-an dan juga dengan dipasar berbagai negata yang kemungkinannya.

Mirinda

Mirinda adalah minuman carbonated yang sangat populer yang didirikan oleh Pepsi di tahun 1959. Mereka terkenal dengan berbagai rasa seperti loquat, jeruk, strowberry, raspberry, dan masih banyak lagi.

Para orang menyukai Mirinda karena mereka menawarkan rasa yang manis dan segar ketika bebas dari dari dahaga dengan aroma yang khas. Mirinda amat populer di pasar internasional dan juga sudah menjadi populer di berbagai negara asia.

Coca-Cola

Coca Cola adalah merek minuman soda yang telah ada sejak tahun 1886 dan juga termasuk di antara yang tertua di pasaran. Coca Cola terkenal dengan rasa manis yang khas dan aroma yang harum, dan dilengkapi dengan CO2 tinggi, memberikan perasaan yang segar.

Banyak sekali orang menyukai merek Coca Cola karena memberikan rasa yang segar dan juga aroma yang khas meskipun mayoritas orang menyarankan untuk menghindari cukup kalori dari minuman ini jika kamu berusaha untuk tetap sehat.

Sirup Tawar Rasa Jeruk

Sirup tawar rasa jeruk adalah salah satu merek minuman berenergi yang tersedia di pasaran. Mereka memiliki rasa jeruk dan juga sedikit manis, yang memberikan rasa yang segar bagi minuman. Mereka telah menjadi populer di berbagai negara dengan berbagai variasi rasa jeruk.

Sirup tawar rasa jeruk adalah pilihan yang sempurna bagi kamu yang ingin mencari vibrancy dan tenaga. Mereka juga sangat ringan dan tidak memiliki banyak kalori didalamnya jadi bisa menjadi minuman yang membantu untuk menjaga tetap sehat.

Yamoto

Yamoto adalah merek minuman yang populer di pasaran. Yakmoto memiliki cita rasa yang alami dan kaya akan kandungan gizi. Mereka terkenal dengan sebutan “the amazing drink dari Kyoto”.

Berbagai rasa Yakumte yang populer termasuk melon, buah naga, mandarin, merah dan masih banyak lagi. Mereka adalah minuman yang segar dan memiliki varian rasa yang beragam yang membuatnya semakin memikat.

Kurma

Kurma adalah buah yang populer di pasar minuman. Banyak minuman yang dibuat dari kurma dan telah menjadi minuman yang populer di berbagai negara dan budaya.

Kurma memiliki rasa yang sedikit manis dan juga ringan dan dilengkapi dengan kandungan serat yang tinggi. Selain itu, minuman yang diperkaya dengan berbagai mineral dan vitamin juga membuatnya menjadi minuman yang sempurna bagi siapa pun.

Es Teh Manis

Es teh manis adalah minuman yang menggabungkan teh manis yang kuat dengan sejumlah gula dan es. Mereka memiliki rasa yang manis dan dingin dan sangat disukai semua orang.

Minuman ini sangat populer di berbagai negara, terutama di Asia, dan juga sudah mulai meluas ke berbagai belahan dunia. Es teh manis dapat dimasak dari scratch dan juga tersedia di toko yang dilengkapi dengan berbagai macam rasa buah.

Beras Hitam dan Kismis

Kombinasi beras hitam dan kismis merupakan minuman tradisional yang populer di berbagai negara. Mereka memiliki rasa yang sangat menenangkan dan segar yang disukai semua orang. Minuman ini menyegarkan, selarut dan diperkaya dengan berbagai mineral dan vitamin.

Kombinasi beras hitam dan kismis memiliki banyak kalori sehingga bagi yang ingin mengurangi berat badan disarankan untuk menghindari minuman ini. Namun, minuman ini tetap menyuguhkan rasa yang lezat yang membuatnya semakin populer.

Menemukan Minuman Sehat untuk dikonsumsi

Menemukan minuman yang benar-benar sehat dan baik untuk dikonsumsi bukanlah hal yang mudah, terutama di era modern ini. Di pasaran sudah ada begitu banyak minuman yang dipenuhi dengan berbagai jenis bahan kimia dan pengawet, dan sebagian besar dari mereka mungkin tidak sehat.

Dengan 10+ Contoh Iklan Minuman dalam Bahasa Inggris beserta Gambar dan yang kami sajikan di atas, kamu tentu akan menemukan minuman yang tepat untuk kamu. Mari

Artikel Terkait

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment