Pernahkah kamu bertanya-tanya tentang apa saja benda-benda yang ada di kelas dalam bahasa Inggris? Jika saya boleh menebak, kamu pasti pernah bertanya-tanya mengenai hal ini. Nah, kali ini saya akan membahas tentang “30 Benda Yang Ada Di Kelas Dalam Bahasa Inggris” secara lengkap dan rinci.

Dalam pembahasan kali ini, kita akan melihat 30 benda yang biasanya ada di kelas dan bagaimana kita bisa mempelajarinya dalam bahasa Inggris. Berikut adalah daftar 30 benda yang ada di kelas dalam bahasa Inggris:

1. Whiteboard
2. Chalkboard
3. Marker
4. Chalk
5. Desk
6. Chair
7. Bookshelf
8. Computer
9. Printer
10. Paper
11. Pen
12. Pencil
13. Eraser
14. Highlighter
15. Glue
16. Scissors
17. Ruler
18. Calculator
19. Binder
20. Backpack
21. Clock
22. Map
23. Globe
24. Dictionary
25. Textbook
26. Notebook
27. Folder
28. Stapler
29. Tape
30. Trash can

Whiteboard, Chalkboard, Marker, Chalk

Whiteboard dan chalkboard adalah papan tulis yang biasanya digunakan oleh guru untuk mengajar. Papan tulis ini sama-sama memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai tempat untuk menulis. Perbedaannya adalah whiteboard menggunakan spidol untuk menulis, sedangkan chalkboard menggunakan kapur tulis.

Selain itu, jika kamu ingin menulis di atas whiteboard, kamu memerlukan dry-erase marker, sementara untuk chalkboard kamu memerlukan kapur tulis.

Desk, Chair, Bookshelf, Computer, Printer

Di dalam kelas, kita akan menemukan desk dan chair. Keduanya adalah benda yang sangat penting karena kita akan menghabiskan sebagian besar waktu di dalam kelas duduk di atas kursi dan belajar di atas meja. Selain itu, kita juga akan menemukan bookshelf di kelas sebagai tempat penyimpanan buku.

Dalam era digital seperti saat ini, komputer dan printer juga menjadi benda penting yang ada di dalam kelas. Mereka digunakan untuk mencetak dan membaca tugas-tugas yang diberikan oleh guru.

Paper, Pen, Pencil, Eraser, Highlighter

Paper, pen, pencil, eraser, dan highlighter adalah kebutuhan dasar bagi setiap siswa dalam kelas. Paper digunakan untuk menulis dan membuat catatan, sedangkan pen dan pencil digunakan untuk menulis pada paper. Eraser digunakan untuk menghapus kesalahan saat menulis, sementara highlighter digunakan untuk menyoroti bagian penting dalam buku atau catatan.

Glue, Scissors, Ruler, Calculator

Benda-benda seperti glue, scissors, ruler, dan calculator juga digunakan di dalam kelas. Glue digunakan untuk menempelkan berbagai jenis kertas atau bahan, sedangkan scissors digunakan untuk memotong kertas atau bahan lainnya. Ruler digunakan untuk mengukur panjang atau lebar sesuatu, sedangkan calculator digunakan untuk menghitung angka-angka.

Binder, Backpack, Clock, Map, Globe

Benda lain yang juga ada di kelas adalah binder, backpack, clock, map, dan globe. Binder digunakan untuk menyimpan tugas atau catatan, sementara backpack adalah tempat bagi siswa untuk membawa semua benda-benda yang mereka butuhkan di dalam kelas.

Clock dan map juga sangat penting di dalam kelas. Clock digunakan untuk mengatur waktu, sedangkan map membantu siswa untuk mempelajari geografi dan lokasi yang berbeda-beda di seluruh dunia. Globe juga digunakan sebagai bahan ajar untuk mempelajari mengenai bumi dan lokasi-lokasi penting di seluruh dunia.

Dictionary, Textbook, Notebook, Folder, Stapler, Tape, Trash Can

Benda-benda lain yang ada di dalam kelas adalah dictionary, textbook, notebook, folder, stapler, tape, dan trash can. Dictionary digunakan untuk mencari arti kata, sedangkan textbook digunakan sebagai bahan ajar utama.

Notebook dan folder digunakan untuk menyimpan catatan atau tugas, sedangkan stapler dan tape digunakan untuk mengikat atau menempelkan kertas. Trash can digunakan untuk membuang sampah dalam kelas.

Demikianlah “30 Benda Yang Ada Di Kelas Dalam Bahasa Inggris” yang telah saya bahas. Semoga bermanfaat dan membantu kamu untuk mempelajari bahasa Inggris dengan lebih baik dan mudah. Jangan lupa untuk selalu berlatih dan mengembangkan keterampilan bahasa Inggrismu!

Artikel Terkait

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment